Blog Berita

Powered by Blogger.

Friday 10 February 2017

Duh! Kelakuan ‘Syahrini KW’ Kini Makin Berani, Pamer Bagian Vital di Akun Media Sosialnya



Grace yang suka mengumbar foto dan video seksinya instagram  malenna_grace itu, kembali bikin nitizen was-was. Bagaimana tidak, video terbarunnya kali ini terbilang paling seronok. Grace yang sedang mandi sengaja merkam tubuhnya tanpa busana. Hanya tangan yang menutupi bagiannya dadanya. Dia bahkan sempat mengarahkan video itu ke bagian vital tanpa rasa cangung sedikipun.



Ada dua postingan video Grace yang sedang berendam di bathroom. Keduanya masih satu video yang sengaja diposting terpisah.

Meski begitu, wanita yang wajah dan gayanya disama-samakan dengan artis Syahrini ini bukan baru kali sekali bikin heboh di media sosial lewat  foto danvideo panas.

Beberapa waktu lalu, Grace juga pernah memerkan bagian vitalnya saat lagi berendam di kolam. Hampir sama dengan postingan yang lain, Grace terkesan sengaja memamerkan tubuhnya ke para followers.


Karena postingan tersebut, si Syahrini KW ini selalu mendapat kecaman dari nitizen,

Akun  @chenkoh_favorite misalnya menulis, “Masih mahalan paha ayam pastinyaaa,”



Sama halnya dengan akun @illahi_ya_rabb, “Semua hnya sementara mbak.. syukuri pemberian Tuhàn.. kecantikan bkn hnya wajah dan body. Tapi ahlaq jg.. cantik boleh tp hrs diikuti ahlaq.



Meski banyak mendapat kecaman, namun Malenna Grace tampaknya tidak juga kendur, hampir sebagian besar foto dan videonya di instagram adalah video panas.

Di akun instagramnya, Malenna mengaku dia adalah model entertainer dan kontraktor. Meski begitu publik tidak mengenal Malenna sebagai artis atau model melainkan wanita yang sering memposting foto dan video-video fulgar.

 
Atas